Rabu, 14 Mei 2014

SUASANA PILIHAN LEGISLATIF DI TPS SAYA



           Hari ini adalah hari dimana akan adanya penyelenggaraan pemilihan pileg antar partai politik. Pemilu (Pemilihan Umum) 2014 sudah diambang pintu. Sejumlah caleg dan pengurus partai belum bisa tidur nyenyak menanti hari “H” pada tanggal 9 April 2014. Kali ini saya akan menceritakan suasana pileg di tps saya.







             Bersamaan dengan Keluarga, kami pergi ke tps yang sudah di tentukan. Setelah sampai di tps tenyata sudah agak sepi mungkin sebelumnya para pencoblos datang lebih awal / pagi-pagi untuk memilih caleg pilihannya.
Saya bersama  keluarga saya pun menunggu giliran untuk mencoblos. Sambil menunggu saya bersama keluarga saya melihat kandidat – kandidat dari caleg masing masing partai yang suudah di tempel di papan tulis. Warga yang belum mencoblos pun melihat caleg untuk di pilih. Setelah itu saya dan keluarga duduk di tempat yang sudah disiapkan oleh panitia. Dan mendengarkan arahan dari paniti untuk mencoblos dengan peraturan yang sudah di tetapkan. 
               Setelah panitia memberikan arahan, panitia memulai untuk memanggil satu persatu warga untuk mencoblos. Tidak menunggu beerapa lama keluarga saya pun di panggil untuk mencoblos. Ketika saya sudah mencoblos. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar